Kamis, 01 Mei 2008

5 karakter guru

Lima (5) karakter guru terbaik

  1. Motivasi : jadi sebelum masuk guru saya ini selalu memberi motivasi atau nasehat seperti mengajak anak-anak untuk selalu rajin belajar, terus selalu ingat tentang perjuangan orang tua untuk kita dan lain-lain.
  2. Disiplin : jadi guru saya ini selalu datang tepat waktu dan pulangnya juga tapat waktu terus selalu masuk paling sekali atau dua kali yang gak masuk dalam satu semester.
  3. Adil : jadi guru saya ini tidak hanya memperhatikan yang pinter saja tetapi semuanya diperhatikan, kan ada kadang ada guru itu hanya memperhatikan yang pinter saja.
  4. Berwawasan luas : jadi guru saya ini kalau menerangkan materi itu sanngat luas sekali tidak terpaku hanya pada buku.
  5. Humoris : jadi disela-sela materi guru saya ini selalu memberi hiburan serhingga anak-anak termasuk saya itu merasa tidak jenuh.

Lima (5) Karakter guru terburuk

  1. Kaku : guru ini tidak memperhatikan siswanya maksudnya siswanya mau paham atau tidak terserah atau masa bodoh.
  2. Tidak disiplin : guru ini jarang masuk sehingga materinya banyak yang ketinggalan.
  3. Tidak adil : jadi guru ini hanya memperhatikan anak yang pinter saja atau ada sikap diskriminasi.
  4. Wawasanya tidak luas : hanya berpaku pada buku.
  5. Maen fisik : jadi guru ini kalau menghukum itu maen fisik seperi suruh lari- lari memutari lapangan, berdiri dengan satu kaki dan lain-lain.

Tidak ada komentar: