Kamis, 27 Maret 2008

KREATIFITAS

Dulu pada waktu saya mondok di Jawa Timur tepatnya di dusun Rejoso kecamatan Peterongan Jombang, saya berkata dalam hati dipondok kok ada satpamya..Sebelumnya saya kan pernah mondok di cirebon, itu tidak ada satpamya. Terus saya main ke Tambak Beras Jombang juga tidak ada satpamnya.saya main ke Babakan Ciwaringin Cirebon tidak ada satpamya disana hanya ada disekolahan formalnya saja kalau dipondoknya tidak ada.jadi saya berpikiran hanya ada di peterongan jombang saja yang ada satpmnya baik di pondoknya mauun disekolah formalnya dan berarti menurut saya pengasuhnya itu sangat kretif sekali beda dengan yang lain

Terus pada waktu saya rekreasi ke gunung Tangkuban Pearahu yang berada di daerah Bandung saya melihat ada pemilik kuda dengan di hiasi degan peralatan yang sangat bagus dan indah sekali sehingga membuat orang lain kagum dan ingin menaikinya dan ingin berfoto denganya walaupun itu agak sedikit mahal menurut saya tapi karena sudah tertarik dan ingin berfoto/ingin mengabadikan momen itu akhirnya saya berfoto denganya. Dan menurut saya orang yang mempunyai kuda ini sangat kreatif sekali karena dia bisa membuat orang lain tertarik untuk menunggangi kudanya tersebut walaupun agak sedikit mahal tetapi saya merasakan puas.

Tidak ada komentar: